aneka baju batik

Trend batik semakin berkembang akhir-akhir ini. Jika dulu masyarakat mengenal batik hanya pada kain dan kemeja pria, saat ini banyak wanita dan anak-anak yang juga gemar mengenakannya. Beberapa daerah seperti Jogjakarta, Solo, dan Pekalongan terkenal sebagai penghasil batik. Jika batik Jogjakarta dan Solo dikenal memiliki pakem dan aturan tertentu dalam pemakaiannya, batik Pekalongan cenderung lebih bebas. Kebebasan ini salah satunya nampak dari hasil batikan yang memiliki ragam corak dan warna yang cukup banyak.

. Batik-batik itu semakin terlihat indah dengan aneka model baju yang sedang trend di kalangan masyarakat. Untuk mendapatkan berbagai koleksi tersebut Anda dapat berkunjung ke Batik vivinDisana Anda akan menemukan beraneka macam baju mulai dari baju untuk anak-anak, remaja, wanita dan pria, serta daster santai untuk ibu-ibu yang tentunya sangat cocok untuk dijadikan oleh-oleh bagi teman atau sanak keluarga.


Tingkat kerumitan dalam pembuatannya tentu akan berpengaruh pada harga yang ditawarkan. Batik cap misalnya, dalam balutan daster dan baju santai dapat diperoleh dengan harga Rp 22.500. Sementara untuk koleksi baju pria dan wanita dengan model lebih resmi harganya berkisar antara Rp 55.000 hingga Rp 325.000.vivin batik juga melayani permintaan dalam partai besar. Jika Anda berniat untuk menyalurkannya sebagai salah satu usaha, mereka siap melayami. (les)

Hari-hari ini kita dibanjiri pemandangan dari para ibu-ibu dan bapak-bapak dari berbagai kalangan mengenakan baju batik aneka rupa. Baju batik yang biasanya dijadikan pakaian untuk acara resmi tiba-tiba saja mendadak cocok dikenakan dalam segala suasana. Resmi bisa, santai bisa, seperti jargon iklan sebuah produsen sarung menjelang hari raya Lebaran.

Fenomena ini sebetulnya sungguh menggembirakan. Entah apa di balik alasan para pemakai baju batik yang belakangan membanjiri pasar? Apakah karena sedang tren atau karena merasa saat yang tepat untuk mencintai produk dalam negeri di tengah peringatan 100 tahun Kebangkitan Nasional. Ada juga yang nyeletuk, “Mungkin untuk unjuk kekuatan kepada pihak Malaysia yang belakangan mengklaim batik sebagai produk aslinya”.

Entah apapun alasan di balik mendadak batik tersebut yang jelas di sebuah mal dari ujung ke ujung saya menyaksikan ibu-ibu khususnya sedang memilih-milih aneka batik yang dijual para pedagang yang juga tiba-tiba saja mempunyai koleksi batik.


Katalog Produk

  • batik pajama by Affa-Batik
    batik pajama
  • batik muslim clothing by Affa-Batik
    batik muslim clothing
  • batik long dresses by Affa-Batik
    batik long dresses
  • batik long dresses by Affa-Batik
    batik long dresses
  • batik skirts by Affa-Batik
    batik skirts
  • batik skirts by Affa-Batik
    batik skirts
  • batik shirts by Affa-Batik
    batik shirts
  • batik shirts by Affa-Batik
    batik shirts
  • batik shirts by Affa-Batik
    batik shirts
  • batik blouse by Affa-Batik
    batik blouse
  • batik blouse by Affa-Batik
    batik blouse
  • batik blouse by Affa-Batik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...