sat clumsy nite

how clumsy was i today? i've new haircut, then i must waited for my mom. she was coloring her hair. uuuuh so BAD! her hair is purple wif yellow highlight. I proud of my own hair, no chemical materials that ever landed on my hair . xixixi
then, aku salah jadwal. seharusnya aku hari ini les di Crescendo malah datengnya ke Hana. malemnya, Onto berhasil LAGI ngerjain aku! skarang mas Anto jg jadi korbannya grgr Onto nyuru Anto sms nomerku. huuuh ngabisin pulsa org wae ah kamu! :p (OntoAnto hampir sama ya nyebute. pada bilang sama-sama pb juga. tapi jangan ah kalo yg Onto:p)


*******


telah meninggal dunia dengan tenang Yasyfin Aminullah pada Jum'at 20 November 2009 sekitar pukul 19.00


for: Sanintya Mayantya ~ my best friend ever


I think you're the best on everything
I believe you can trough this one
He rests in peace there
You must pray for him, dont you cry of him
Nobody eternal on this world
Including him, me, and you


Selamat jalan Mas Yafi, aku memang ga terlalu kenal sama kamu.. Tapi kamu udah jadi segalanya buat sahabat yang aku anggap segalanya. Doa kami slalu ada buat kamu mas. Allah ada di jalanmu, dan kamu meninggal dalam keadaan suci.. Seperti keadaanmu yg biasanya yang dikata sebagai sosok yang berkawan dan taat kepada-Nya. Skali lagi, slamat jalan Mas Yafi


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...