Horee punya jamu sembelit dan pelangsing baruu!

DAUN JATI CINA

Khasiat :

melangsingkan tubuh, mengurangi kolesterol, mengecilkan perut, peluntur lemak dalam tubuh bagi penderita Obesitas. Nenek moyang kita dan putri putri keraton terbiasa mengkonsumsi untuk menjaga kelangsingan Tubuh. Juga berkhasiat sebagai starter metabolisme, sehingga membantu proses sekresi/pembuangan kotoran.

Effect :
Tubuh terasa segar, buang air besar lancar, mudah berkeringat, dan kotoran sedikit berminyak, akibat peluruhan lemak dalam tubuh.

Cara Penyajian:
Ambil 1 sendok teh daun jati cina dan masukkan ke dalam gelas. Tuangi dengan air panas. Biarkan larut beberapa menit hingga terlihat warna kecoklatan. Kemudian saring dan airnya siap diminum.

Mohon tidak mengkonsumsi secara berlebihan. Cukup sehari dua kali pagi dan malam hari setelah makan.

Daun jati cina secara alami berfungsi sebagai berikut:
  1. Membersihkan racun berbahaya dalam tubuh serta menghilangkan sumbatan sampah di usus besar. Tanpa efek samping karena The Jati Cina adalah 100% alami dalam bentuk murni (daun Jati Cina kering)
  2. Merobohkan kelebihan lemak untuk membantu mengurangi berat badan serta melawan obesitas.
  3. Menyembuhkan sembelit, mengurangi gas dan kembung.
  4. Efektif mengurangi kolesterol darah tinggi.
  5. Meningkatkan sistem pencernaan yang sehat dan meningkatkan metabolisme.
Sejak hari kemarin sih saya udah coba pake, cara bikinnya ya sama, diseduh pake air panas gitu terus tunggu ampe coklat. Then saya minum malem dan pagi hari. Pas paginya saya langsung pup dan lancar banget. Sehari tadi saya udah pup 5x ! Mudah- mudahan sembelit saya sembuh dehh !! amiinnn ...

Oya, temen saya juga pernah pake daun jati cina ini buat diet dan dia berhasil turun 4kg dalam 3 minggu! Denger- denger si banyak juga yang berhasil turun 4kg dalam seminggu! Hebaaaatt. Silakan dicobaaa ... ^^

source :
http://www.indonesiaindonesia.com/f/47274-daun-jati-cina-teh-pelangsing-tubuh/
http://daunjaticina.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...