AURA-ku warnanya biru . :)

tanggal 3 juni yang lalu saya menyempatkan online di gurl.me dan menemukan trit "baca aura" yang dipandu oleh sis -=flo0=- syaratnya sih cuma lampirin foto sama nama lengkap gitu ... dan akhirnya pemirsa tanggal 12 juni postku di reply sama sis floo .. huhuu senangnyaa ... here is the result :


hepi:
* Seseorang yang pancaran auranya berwarna biru, orang tersebut secara alami mempunyai sifat positf dan antusias
* Warna biru biasanya berhati muda, tulus, jujur dan jika bertindak sesuai dengan pikirannya
* Mempunyai kebebasan, tidak suka dibatasi atau dilarang
* Menyukai perjalanan, menyaksikan tempat baru dan bertemu dengan orang-orang baru, bisa menutupi perasaan dan bisa menyimpan rahasia
* Sifat negatifnya kesulitan menyelesaikan tugas


over all bener banget tuhh... saya paling ga suka "dibatesin" dan satu hal yang membuat saya berBINAR adalah saya memang suka dengan perjalanan hal baru dan orang- orang baru. ^^


anyway yang tentang kesulitan menyelesaikan tugas tuh bener banget... sebabnya cuma satu sih ... eng ing engg :
PEMALES dan SUKA MENUNDA- NUNDA pekerjaan... pheewww '-__-V
tobaaatttt aku ya allaaah.. huhuhuuu... >,<


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...