I NEED TO TALK


  I need to talk! Im not a robot! Fyi or may be f(His)i, my boyfriend isnt a right person to talk. Aku jarang curhat yang bener-bener emang curhat. First, kadang aku suka terlalu mikir jauh dan aku takut buat ngomong ke orang lain biar ga jadi kenyataan! Ergh my mind really drives me crazy. I told something to Abil this night, about something that disturbin me all day. Isnt about my boyfriend (prinsip: kalau masalah pacar malah ga pernah cerita, mending dipendem sendiri, dirasain sendiri. Itu cowo kan cowo aku. Ehm pacar maksutnya. Orang lain ga boleh ngerasain gimana rasanya hatiku dong, its kinda secret) 
  Menurut kamukamukamu, lebih enak cerita sama orang yang dengerin& kasih saran, atau dengerin(belum tentu ngertiin)& cuma jawab(sebenernya tanya) "Knp?" "Trus?". Dan buat aku pribadi, curhat via sms itu ga enak sebenernya. Kecuali sama Rahma karena sebenernya dia yang cerita/ curhat ke aku. Tentunya kita juga ngerasa lebih nyaman kalau ceritanya ke orang yang kita percaya (contoh: aku pilih anak basket kaya Abil, Risna, Aswin, Agung, Febri, dan lain-lain)
TIME TO SPEAK UP!
RIGHT! Robot, aku tau kamu kamu robot. Ga butuh cerita& ga butuh ngerti cerita orang. But please, I NEED TO TALK TO SOMEONE, I mean my friends.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...