Puzzling heart

  Wiwiting tresna jalaran saka kulina. Nyata ya? Takdir ya? Temennya krodit otak dong? Berarti 2 takdir yang Alhamdulillah sudah saya temukan adalah:
  • Cowo itu pikirannya kotor, cewe itu matre
  • Dari terbiasa, lama-kelamaan jadi suka/cinta/apalah-itu-sebutannya
  Aku terima takdir, tapi kalo yang filosofi atau apalah-itu-sebutannya yang sebenernya cuma kesimpulan dari manusia tolong ditiadakan dong. Kalo di-aminin jadi kenyataan gimana? Kasian dong cewe-cewe baik yang punya pacar, soalnya cowonya pikirannya kotor, nanti baiknya si cewe jadi luntur dong? Sebaliknya, kalo cowo kurang mampu punya cewe, dia harus kaya dulu dong? Soalnya kan si cewe pasti nuntut duit, duit, &duit

  Dan yang ini, Wiwiting tresna jalaran saka kulina. Kasian dong cewe yang punya pacar tapi jauh, beda sekolah(curhat), beda kota karena urusan pekerjaan mungkin? Ditambah lagi kalau mulai sebel sama pacarnya yang jauh itu, misalnya sebel karna susah dikasih tahu atau karena terlalu mengikuti takdir(takdir cowo)?(pikirannya kotor) Nanti kalau si cewe ketemu yang jalaran-saka-kulina, bisa ancur itu hubungannya. Kan kasihan pacarnya yang ada nun jauh di mata itu....
  For all people, boy or girl, hati-hati ya... Jangan mudah kegoda, jangan suka sering-sering ganti pacar. Nanti dikatain playboy, playgirl, bekasan lanang, wedokan, buaya, parah-parah lagi buat cewe: 'wes jebol' haduuuuuuu jangan sampe deh ya.. Hati-hati lho semuanya.
  Jujur aja, bukan berarti Wiwiting tresna jalaran saka kulina itu ga ada, itu fakta kok. Jadi bisa diakuin Wiwiting tresna jalaran saka kulina bisa terjadi& menyerang siapa aja. Alhamdulillah kalo itu kejadian sama cewe-cowo yang sama-sama single. Kasian deh lo cewe/cowo yang keserang Wiwiting tresna jalaran saka kulina  tapi salah satu dari kalian sudah enggak single :----( lebih kasian lagi kalo kamu udah ngerasa si Wiwiting tresna jalaran saka kulina  sebenernya teramat-sangat-perfect sifatnya dan jauh lebih bagus dibanding si pacar. Sabar lho ya... Aku tau gimana rasanya, turut prihatin ya guys!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...