Quotation marked friend

  Po..po..po..poly face Po..po..poly face Pampam..pampam..
  Friendless? Gak juga. Banyak malah dimana-mana ada. Berasa eksis hmm nyatanya saya cupu, anak pojokan, duduknya di belakang sendiri sebelah kiri. Iya saya cupu. Segala macem orang udah aku temuin:
  • Yang pacarnya ganti-ganti
  • Yang kalo jalan bokongnya ganti-ganti kadang kanan kadang kiri (megat-megot)
  • Yang omongannya ganti-ganti
  • Yang nilainya ganti-ganti, yang hobinya ganti-ganti
  • Yang moodnya ganti-ganti 

   Tapi paling sering yang omongannya ganti-ganti alias mukanya juga ganti-ganti. Poly face
  Lucu ya orang kok mukanya ganti-ganti. Fyi, aku juga ganti-ganti muka lho hehe hati-hati ya. Jenis ganti muka ada banyak. Mungkin aku jenis yang ga peduli sama orang, makanya sama siapa aja di-iyain soalnya ga peduli -,- hmm itu jahat, aku ga sejahat itu. Tapi iya aku muka banyak, habis pada kaya gitu juga sih, bukan berarti aku ga be my own self, tapi aku masih mau temenan sama mereka-mereka yang bermuka dua, dan tapi juga aku ga sepenuhnya suka sama mereka dan aku bingung. Aku manusia, aku butuh curhat dong sama yang lainnya yang porsinya beda untuk setiap temenku.
  Misalnya aku temenan sama A dan B. Waktu aku tau A ber-polyface, kadang aku cerita ke B (tentu dengan sedih hati) Itu yang aku sebut muka banyak versi OW. Dan itu ga ngurangin rasa hormat& pertemananku sama A, tapi sedikit ngurangin rasa percaya aja. Tenang, aku masih bisa deket sama orang tanpa rasa percaya kok. Nyatanya aku betah sama kekasih, belahan jiwa, pria idaman, oke', Dimas, Onto (siapa sih namanya? dim-ass?) -,- Temen kelasnya Dimas yang mmmm aku benci banget, aku temenan juga sama orang itu, ya dulu satu sd sih, Jeng..jeng.. Udah ketebak kan siapa. Aku kadang(emang) ga percaya lho sama Dimas kalo dia benci sama cewe itu juga. Wong nyatanya otaknya sejenis kok. Sama-sama..... Kaya yang nyelip di p*nt*t kalo kurang bersih ceboknya.
  Aha! Berarti tambah satu jenis lagi jenis-jenis temen yang aku tau. Yang otaknya..... Hahaha kata (sebagian) temen aku juga gitu. Tapi aku ga banget-banget ah. Aku ga selalu melihat orang dengan pandangan *itu* berarti aku ga separah orang-orang yang aku anggep parah ya.... Gitu lho guys, aku ga parah noooh -,- seenngaknya ga separah Onto. Ya. Bagian dari dia yang aku teramat sangat dobel tripel benci. Tapi cuyunk uku gug kurang kug hhmmm gombal alay banyak ga apa-apa dong ya :p
  Yang aku anggep paling bener, cerdas, sempurna, sebenernya malah jauh dari normal rata-rata. Tapi aku sayang lho, aku terima temen apa adanya :') dan yang satu ini sampai bikin Onto cemburu (katanya sih) padahal aku tau banget Onto seharusnya ga perlu cemburu karna *alasan yang ada*
  Tapi teman-dengan-tanda-kutip ya tetep Onto sih sejauh ini. Bukannya aku lebih mentingin pacar dari pada temen, karna nyatanya (kadang& sering) aku lebih mentingin temen debaz daripada Onto hehehehe. Tapi Onto yang aku bilang bener-bener temen. Lebih siap sedia 24 jam kalo diajak gosip hahaha. Dan lebih-lebih dia udah aku *cing* kalo dia punyaku dia punyaku :p Berarti lebih dari temen lho ya artinya. Jadi Onto itu orang yang nemenin aku, tetep temen kan namanya? Kalo aku menggembor-gemborkan "Uuuuh Onto pacarku yang paling setia" bohong dong ya, kan aku sama dia baru 1 tahun, aku sama temen-temen smp udah 2 tahun, setia mana dong? Makanya aku bilang dia temen, temen-dengan-tanda-kutip :----)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...