mendadak WEDGES

ihhh liat wedges2 di inet bikin ngiler dehhh ...... secara saya ni baru belajar jadi "wanita" baca sekali lagi : WANITA ! ga ada salahnya gan sedikit feminin dengan pake wedges.... hahaha .....

ada satu wedges dirumah yang saya suka, *karana cuman satu2nya , TETOOOTTT !! bahannya denim dengan sentuhan gold dipinggiran dan pita kecil berbahan gold juga buat pemanis diujungnya... Mmm.. kapan2 boleh deh saya fotoin buat temen2.. :))

dan sekarang terobsesi punya wedges *terobsesi pengen punya doank tapi belom tentu dipake... LOL !* yang modelnya kayak begini :


lucuuu sekali bukan ada tali2 begini yang membalut kaki saya *ceritanya biar ga lepas tu sepatu dari kaki akika, DOEEEENGGG !!*

pengen banget ihhh,, saya belum punyaa.... tapi nabung dulu dehhh ...... yaahhh itung2 tobattt dikit lah dari paham TOMBOY-isme saya... :D :D :D :D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...