renungan kilat

hmmm.... saya sadar saya harus jadi diri sendiri,,, tak perlu meniru orla....
sangat sadar ...
bukankah setiap orang mempunyai pribadi yang unik ? jadi tak perlu merisaukan hal kecil ini dan saya harus tetap melangkah dengan jatidiri yang saya bawa...

bahkan saya pun sadar kemampuan saya sangat berbeda dengan yang orla punya...
tapi saya yakin saya bisa lebih dari ini, lebih tangguh dari yang kemarin, dan lebih bersemangat di hari ini untuk menyongsong masa depan esok yang melambai- lambai disana menantikan saya seorang untuk meraihnya ....

saya rindu saat dimana bapak tersenyum bangga akan saya... sudah lama masa itu lewat, namun kini saya ingin kembali menjemputnya....

menjalani kuliah dengan penuh semangat, menyelesaikan part time job dengan tulus, bekerja untuk organisasi dengan ikhlas, bergaul dengan kawan dengan cinta, dan pada akhirnya bisa memeluk bapak dengan toga wisuda- slempang cumlaude- riasan lebih cantik dari biasanya ...

kurang dari 4 tahun waktu yang saya punya... dan kini sudah hampir 2 tahun terlewati... belum terlambat untuk menebus kesalahan di semester lalu, saya yakin saya bisa....
dan mungkin siapa tau TUHAN memberi kesempatan lebih bagi saya ? sebuah beasiswa S2 di luar negeri ? amerika ? australia ? eropa ? saya akan berjuang keras untuk itu !

dan akan berakhir dimanakah perjuangan mencari ilmu ini ? menjadi seorang dosen ? jaksa yang sering didambakan bapak ? atau yang lainnya ? entahlah .. tapi saya harus memikirkannya mulai dari sekarang . LOL ....


Yogyakarta, 23 februari '10

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...