08 May 2010

Dear blogger.... Hari ini saya capeeeeekkk bangeett ...


Jam 9 pagi saya baru bangun karena malemnya kecapekan habis nyuci ama ngrapiin baju kering ke keranjang. Then langsung keinget buat nyalain komputer bikin kisi- kisi buat fina sama nyari soal buat latihan. Fiuuhhhh bisa ga sehari aja tanpa komputer? >,<


Keluar rumah jam 12 dan langsung ke TRIEDHI buat ngeprin soal dan kisi- kisi buat fina and after that saya langsung capcus buat ikut kelas fotonya mas daniel tanto di perpus kota belakang gramedia. Udah jam 3 saya langsung cabut ke babarsari kerumah fina ngeles ampe jam setengah 6 kalo gasalah. Langsung tancap gas... rencananya mau langsung pulang ... daaaaannnn ampe perempatan gejayan malah belok arah ke jalan solo (keinget mau beli slayer dan kaos kaki ==> anti gosong global warmingg !!). Tetoottt !!


Segeralah saya memarkirkan motor saya si "MEGI-CANTIK" (si merah gesit nan cantik :D ) di depan pertokoan jalan solo dan bergegas ke lapak emper toko seorang ibu- ibu. Parahnya baru pas ampe di TKP saya baru sadar kalo dirumah masih ada kaos kaki belom kepake! Dodoool parah.... Yaudah deh akhirnya saya pulang hanya dengan membawa slayer polkadot hitam putih yang langsung saya pake pas pulang ke gunung kaliurang. :D


Huhuuuuuu ohhh bloggerrr... sekian dulu cerita hari ini... saya capeeeekkk.... bolehkah saya istirahat ?? Boleh yaaa ?? Asiiiikkk.... Good nite all..... have a nice dream yaaa..... ZZZzzzz......... -___-b



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...