cerita si muka tua

"utiii,, utii ndaakk bolehh begituuu,, utii harus ngalah.. utii udah tuaaa !!"

sejak beberapa minggu yang lalu saya mendapat nama panggilan "sayang" yang baru di kampus yaitu :
1. UTI
2. EYANG
ooo emm jiiii ... kesemuanya tentu saja udah pada ngerti ni kan yak artinyaaa ??? yah itu semacam mirip dengan kata- kata like OMA, EYANG PUTRI, atau dalam KBBI dikenal dengan sebutan : NENEEEK !! ~pheeewww

heran juga sih kenapa ni muka jadi "setua" ini. aduuhhh ga oke banget lahh, udah masalah noda hitam, jerawat, kerutan, komplit jadi satu kecampur di muka saya! menderitaaaa! kenapa jadi begini ?? apa ini yang namanya penuaan dini ?? hahahaha. :D

dan ketika muka yang tua ini saya teliti lebih dalam lagi dengan melihat langsung melalui cermin di kamar, saya bisa mengidentifikasikan beberapa hal dari gambar muka di cermin itu, diantaranya :
1. stres
2. strict
3. kaku
4. ga luwes
5. absurd
6. kurang senyum
7. ndembik
8. melas
9. nelongso
10. TUA (pastinyaaa!! :D)

gosssshhhh ! sepertinya saya harus mulai memperhatikan penampilan (baca : muka). satu ide yang terpikirkan secara spontan untuk memperbaiki muka saya adalah :



yappp ,, membeli sebuah handphone dengan kamera standard yang cukup oke dan saya bisa bergaya cekrak cekrik jeprat jepret ini si muka tua dan saya bisa sedikit mengoreksi serta memperbaiki raut wajah saya setiap saat dimanapun kapanpun! bijimana ide saya ?? baguss bukaaannn ?? tapi kapaaaaannn beli handphone baruuunyaaaaa ??????? wah harus dapet job baruuu niihhh.... biar bisa beli handphone baruuuu .... !! ataauuu,, ada yang mau sukarela beliin or send it to me as a special gift ? call me soon ! hahahahhaha.. LOL :D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...