Im back

  Hey Blogger, lama ya ga cerita, cuma kasih foto sama tulisan-tulisan Inggris yang acakadut. In Bahasa aja ya, Bule-bule.
  Jadi gini, hidupku lagi berasa aneh& mulai hidup lagi setelah sekian lama terasa offline. Mungkin offlinenya sebulanan, soalnya di kelas ada separuh jiwa hilang, Tiarra& Thata. Tapi sekarang mereka dah balik kok, udah lomba tonti bareng Thata juga. Setelah 3 minggu kangen mereka berdua dan akhirnya mereka kembali, hhhhmmmmm mulai jealousku kumat lagi setelah 3 minggu ga aku rasain. Tiarra diambil Dio! Kadang suka berasa diusir, atau mungkin memang diusir sama Dio biar aku meninggalkan Tiarra sejauh mungkin kaki melangkah uuuuh. Gak apa-apa deh, yang penting Tiarra udah ada di kelas lagi walau aku harus makan hati ngelihat mereka pacaran. Buat Dio: Selamat ya kamu udah selangkah lebih maju dari aku, mungkin satu setengah langkah lebih maju.
  Kemarin Minggu, Alhamdulillah pleton putri kami SMPN 5 Yogyakarta kelas 9 akhirnya merasakan mendapat piala juara. Gak tanggung-tanggung, untuk pertama kalinya kami juara 2 kota dan berhak maju ke Provinsi, Alhamdulillah di Provinsi kami masih diberi kesempatan untuk merasakan juara untuk kedua serta terakhir kalinya sebagai Pleton Ungu Pawitikra. Awalnya waktu masih latihan untuk Kota, aku udah underestimate duluan karna pleton kami belum pernah menang seumur-umur, dan menurutku untuk berjuang di kelas 9 sudah sangat terlambat. Dan ternyata pikiranku salah! Alhamdulillah Allah memberi kami kesempatan...
  Perjuangan Provinsi benar-benar WOW. Pos 5 semua kaki udah jadi kaki panggang oven sepatu. Panas banget! Gak kebayang begitu sepatu dibuka, sreeeenggg... Pasti baunya udah..... Unpredictable. Angel, penjuru besar yang cita-citanya mau jadi Miss Universe (amin) udah ngeluh-ngeluh kakinya kena paku yang keluar dari sepatu. Banyak yang baru dapet hari pertama atau kedua Menstrasi. Sedangkan Thata si Mendes, biasa lah dia suka aneh dengan semua penyakit dan caranya menyakiti dirinya sendiri. Dah tau radang, tetep aja maunya minum air mineral dingin dengan alasan ga suka yang ga dingin, habis itu masih minta gorengan bakso keringnya Azka. Aku sendiri? Aku habis kena pecahan kaca di lengen sebelah kiriku, aku juga lagi down garagara masalah di rumah dan di hati HAHA. Gak sih, kalo aku cuma masalah di tangan aja hehe.
  Setelah sebulan putus sama Oke', akhirnya aku balikan lagi waktu nonton Red. Tapi baru sekitar (mau) seminggu balikan, udah ada masalah garagara itu yang biasanya Avialika Modarsito HAHAHAHAHA >:)))) tapi ya udahlah..... Sudah biasa, aku percaya sama Oke' aja daripada ribet. Lagian aku dah puas lho mukulin tangannya, walaupun emang ga banter sih mukulnya. Aku ga mau nyamain dia sama sansakku, sansakku lebih bulat seksi dan berwarna biru kaya Megamind!!!!!
  Temen-temenku beranjak aneh! Arisna mulai pudar kekernya di mataku, mungkin karna dia banyak melo sekarang. Aku kangen genthonya Risna. Odi, aku suruh dia berubah jadi lebih cool dan tidak terlalu care, harus jadi biasa sama sikap barunya kalo nanti dah jalan. Di kelas, aku lihat anak-anak udah ga kaya beberapa bulan yang lalu, secara sikap masih sama lah, udah settingannya dari otak jebol. termasuk aku Tapi kami semua anak 9 sbi 2 di mataku udah berubah wujudnya, MUKANYA PADA TUA SEMUA!!!! KITA UDAH TUA!!! OOOOHHHH NOOOOOO!!!!!!!!!!
  Hhhhhmmm semoga semuanya nyenengin terus ya, ga ada masalah lagi yang berkaitan sama  Modarsito, juara yang kami raih bisa dipertahankan, dan semoga 9 sbi 2 dan kelas 9 lain bisa terlihat kembali muda seperti sedia kala hihihi :D
  Dan semoga sesuatu yang baik bakal terus kejadian di antara aku sama Oke'. Love you all...........

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...