bulekku.....

keinget terus sama bulekk (tante)... sedihhh... aku sedihhh.... TT

sekarang ga ada temen buat curhat lagi... sekarang udah ga ada yang minta dianter ke angkringan... sekarang udah ga ada tempat berteduh saat aku jengah dirumah, suntuk dirumah dan keluar dari rumah.. sekarang aku bener2 sendiri.... kalo kuliah ada jeda aku mau kemana ?? TT ... kalo aku males pulang kerumah aku mau kemanaa ?? TT

aku sedih bulek pergi.... aku sedih bangett.... ga ada lagi yang aku jemput dan antar buat kerja... ga ada lagi tante gaul yang nyambung diajak ngomong.... ga ada lagi tante yang suka ngajak maem jagung bakar, ga ada lagi tante yang minta ditemenin jalan2..... aku sedihhh..... TT

bulekku adalah tante terbaik yang aku punya.. dari kecil udah diasuh bulek... didandani,, disuapin makan.. dimandiin... terus bulek pergi kerja di jakarta... aku dulu sedih banget... bulek gapernah pulang pas lebaran... kalo pulang mungkin cuma 4 tahun sekali... dan sekarang aku sedihh lagi.. udah gedhe ini, pisah lagi sama bulek lagi.. bulek balik ke jakarta lagi...

Ya allah lindungilah bulekku di jakarta... moga bulek juga lekas dapat jodoh... biar ada yang melindungi bulek dan bulek gaperlu sengoyo (bekerja keras) kayak sekarang ini... amin amin amin.... TT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...