Kepada Mr. R

Hello dear.... Kalau saja memang aku bersalah, tolong tunjukkan nistaku. Sudah cukup buatku mengetahui semua hal di twitter, facebook, dan bahkan pertemuan nyata dimana kesemua itu membuat perasaanku gelisah dan ketakutan. Semua rasa bercampur jadi satu disini *nunjuk hati*. Apakah kamu lupa jika dalam suatu hubungan antara pria dan wanita tidak hanya melibatkan logika dan rasio si pria saja? Ada perasaan wanita yang turut serta didalamnya. Bukan karena aku lemah. Aku selalu berusaha membuktikan kepadamu bahkan ke semua orang bahwa aku adalah seorang yang tangguh, mampu berdiri sendiri dan menyelesaikan masalahku sendiri. Tapi ternyata gabisa, semua kembali ke kodratnya, aku cuma wanita biasa yang gabisa luput dari sensitifitas diri.

Mmm.. bagaimana dengan intensitas pertemuan kita? Hahahah, bisa diitung jari ya dalam sebulan?? hihi ^^. Kita kan PJJ *pacaran jogja-jogja* LOL!! Gakpapa, aku ga terlalu masalahin itu. Gimana dengan kamu? aku gatau, kamu kurang terbuka dear... Hmm.. yang penting kan kualitas dari pertemuan, bukan kuantitasnya kan? Tapi lama2 kok pertemuan kita jadi ga berkualitas ya? LOL... Emm.. kayak formalitas.. ;p

Dear... Jujur saja aku merasa aku bukan pacarmu. Aku bukan siapa2mu. Bahkan untuk menjadi seorang TEMAN pun aku gabisa. Memang dulu di awal kita berteman baik, dan aku sangat menikmati itu. Kita berdua saling menghargai satu sama lain. Ga ada ego dan ga ada keadaan ambigu seperti yang terjadi sekarang ini. Masih inget ga sama slogan "happy couple"? Hihihi. Itu dulu dear... Sesuatu yang simpel tapi sekarang mulai luntur aku rasa. Aku gapernah terlibat lagi dalam "perasaanmu". Senang, sedih, aku gatau, dan aku gabisa kamu jadikan tempat berbagi. Mungkin kamu semakin merasa ga nyaman di dekat aku. Sediiihh...

Aku memang cuma wanita, tapi aku bisa kok diajak ngobrol tentang apapun, aku ga kehilangan akal untuk itu, aku bakal nyari di google, aku bakal berusaha mengetahui apapun yang kamu pengen aku tau. Kecuali game online, aku gabisa buat yang satu itu. Bisa juga disebut GAPTEK. LOL...

Hal yang harus aku lakukan sekarang mungkin adalah kembali ke masa2 sebelum 17 agustus 2007. Dimana aku memang benar2 independent, dan ga ada cerita cinta di kehidupanku. Ms. V yang berusaha untuk selalu ceria. Ga manja kayak sekarang, ga ngambekan kayak sekarang. Punya pacar malah bikin kualitas diriku menurun ya dear? Duh gimana nih, aku gapengen itu terjadi. Aku pengen berusaha lebih baik dari hari ke hari. Ga munafik, pasti banyak aral didalamnya. Hmm... semoga aku bisa... Pati akan terasa berat diawal tapi aku yakin, aku bisa, karena aku dulu pernah sendiri.

Apa rencanamu selanjutnya? Kamu pasti ga akan kesepian, aku yakin dear, setiap hari bergumul dengan teman2 yang selalu ada disaat kamu sedih, senang, mereka adalah teman terbaik yang kamu punya. Kamu harus jaga itu. Dan hari2mu pasti akan terasa lebih menyenagkan dan penuh warna. Wish it for you. Apapun bisa kamu raih. Apapun bisa kamu miliki. Yakin dan capailah.

Akhirnya aku cuma bisa bilang, maaf aku gabisa jadi "teman" yang baik, aku cemburuan, curigaan, dan mungkin aku kurang bisa MENERIMA seperti sms yang kamu kirim hari Kamis lalu. Yah mungkin aku kurang introspeksi diri. Aku terlalu fokus buat memandangmu dalam sudut pandang yang selalu mengecewakanku. Picik ya aku. Namun sejujurnya sebagai pacar aku ga ingin dalam posisi seperti boneka. Benda mati yang gausah diapa2in dan gapunya rasa. Bukan, aku bukan sebuah boneka. Aku haus koreksi, aku haus diingatkan, aku haus dibimbing. Aku bukan boneka tanpa cela. Aku manusia penuh nista.

Terimakasih buat semua waktu yang kamu beri ke aku selama ini. Terimakasih. Meskipun aku sadar kamu bakal jengah lama- lama sama aku. ^^

Semua yang kamu lakuin ke aku ga akan tergantikan. Karena bukankah Mr. R dan hunn itu cuma ada satu di dunia? So, u are so irreplaceable for me.

Terimakasih sekali lagi buat semua pengorbananmu ke aku. Terimakasih, terimakasih, dan terimakasih saja aku yakin pasti ga akan cukup, right? Apapun akhir cerita ini, aku pengen kita tetep bisa jadi saudara, atau mungkin hanya sebatas teman seperti 17 agustus 2007 sampai 17 oktober 2007 lalu? Kita bisa seru2an bareng, asik2an, tonjok2an, ece2nan, dan apa kamu juga lupa? dulu kita juga saling support! Kamu nyemangatin aku dan aku nyemangatin kamu! Kita bisa lulus UN, kita bisa menggapai perguruan tinggi impian kita ini. Itu masa2 jaya kita dulu. KITA SUKSES! hahaha.. LOL...

Finally, Semangat juga ya buat hari ini dan hari kedepan!! Ganbatte Kudasai!!


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...